Posted by: icalmahdi | January 6, 2009

Lagu Untuk Israel… (dari PALESTINA)

 

kau membuat ku berantakan
kau membuat ku tak karuan
kau membuat ku tak berdaya
kau menolakku acuhkan diriku

bagaimana caranya untuk
meruntuhkan kerasnya hatimu
ku sadari ku tak sempurna
ku tak seperti yang kau inginkan

kau hancurkan aku dengan sikapmu
tak sadarkah kau telah menyakitiku
lelah hati ini meyakinkanmu
cinta ini membunuhku

(thanks to d’massive)


Responses

  1. Ayo.. Terus galang doa untuk Palestina.!!!

  2. ” One Man One Dollar to save PALESTINE ”

    It’s also helping them..

    http://www.knrp.or.id

    Thanks 4 coming Cal…

  3. Ahahaha… bisa aja.. Iya nich, Palestina tambah menderita😦

    Israel tetap keras kepala aja tuch😡

  4. waah..
    saya ada tulis puisi tentang palestina tuuh..

  5. ternyata ada manfaatnya juga lagunya d’massiv y mas .🙂

  6. untung kamu nyanyinya ga di dpn om aku.. bisa dimarahin, kalau kata om ku, lagu ini, justru membunuh karakter sesseorang secara perlahan.

    semestinya cinta tak pernah membunuh siapapun..

  7. kreatip

  8. @ uleethea :
    Keep on Fighting
    Keep on Praying..🙂

    @ Gyl :
    Ayo terus berdoa gyl, semoga kita tidak tertindas terus.>!!! dan jgn lupa usaha nya juga..!!!😀

    @ Mus :
    Dah saya liat.. Bagus..!!!
    Trims.

    @ ahmad_sheva :
    Iya.. lebih bermanfaat lagi klo d’massive nya nyumbang dana buat PAlestina..
    hehe..

    @ keishka :
    Tapi keliatannya yg namanya ISrael tuh dah gak punya rasa Cinta..
    Tul gak..??

    @ deadyrizky :
    sip..😀

  9. pas banget y ternyata lagu itu…
    Mari kita beroda semoga segalanya menjadi lbh baik…
    amin..

  10. sahabat…….nyanyi bareng yuk!
    salam hangat selalu

  11. @ sarahtidaksendiri :
    amiiinn..!!
    Keep on Praying..!!!

    @ dobleh yang malang :
    yuukk..
    Salam hangat sahabat..!!!🙂

  12. huuh israel udh ga punya peri kemanusiaan sm sekali…

    boikot… cape, longmarch…in HI monas…

  13. weii bisa banget it lagunya ~applause d~
    tetep bdoa
    dan tetep pcaya kalo ptolongan Allah akan dtg….

    http://myandmine.wordpress.com

  14. Untuk Israel yang menyerang Gaza sampai saat ini….

    “Teganya dirimu, Teganya, Teganya (1000X)…..!”

    Wuuiiihh!

  15. Lagu “Perselingkuhan” dari Gradasi emank yang paling enak!!! (baca : Dinda)

  16. @ keishka :
    wah.. ikut longmarch nih..!!!
    Seru dong..!!!

    -pengen-

    @ nurriey :
    I still belive..

    @ Ardi Noerpamoengkas :
    Ih Teganya..!!!😦

    @ rino :
    D***A..
    Binar Bola Mata mu
    Terangi Hariku…

  17. seru, doakan sahabat kei yang ada di gaza saat ini, akhwat.. laily azahra, semalem terima email drnya. sedih bgt.. disana anak2 itu ketakutan..

    ya allah lindunginlah…orang2 yg tak berdosa dan ketakutan itu…

    setiap menit ktnya udh kya malaikat pencabut nyawa, tanpa henti bom di jatuhkan..

    ISRAEL BIADAB!!

    semoga Allah membalasnya kelak!

  18. marik qt dukung palestina dengan mendukung org2 yang mendukung palestina di Indonesia

    (minta diulangi?)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: