Posted by: icalmahdi | November 10, 2008

tiga tokoh itu..

tiga penjahat itu sempat tertawa dengan bangga
tiga pembunuh massal itu puas dengan hasil pembantaiannya
tiga berandal itu tetap kukuh atas akal pikirannya
tiga teroris itu akhirnya mati juga

 

 

tiga pahlawan itu tersenyum simpul sambil bertasbih
tiga pejuang itu telah teguh meruntuhkan kemaksyiatan
tiga pemberani itu masih gentar beraksi fenomenal
tiga mujahid itu sedang menjemput syahidnya

————————————————


Responses

  1. itu yg d maksud tiga penjahat itu sapa ya ?

    klo tiga pahlawan mah sepertinya mengarah k amrozi , ustadz muklas , ama imam samudera deh . bener g mas ?😀

  2. Mereka penjahat namun juga pahlawan

    Mereka pembunuh skaligus pejuang

    Mereka berandal yang memang pemberani

    Mereka lah teroris yang disebut mujahid

    Gitu khan ya Cal???

  3. Hmm… tersirat sesuatu..

  4. Hmm…kok bingung ya maksudnya??
    sebenarnya Amrozi cs itu penjahat atau penjihad??
    Wallahualam…

  5. @ ahmad sheva :
    yang dimaksud penjahat itu orang yang dengan tega merampas kebahagiaan sesamanya hanya untuk mementingkan sebuah urusan pibadinya semata.. ditambah lagi ia tidak punya perasaan belas kasihan atas orang yang dijahati tadi..

    @ Juliet :
    hhmm.. Boleh2.. bisa juga kayak gitu juliet..!!🙂

    @ Gyl :
    Hayo apa yg tersirat gyl..??

    @ widya handayani :
    ehmm.. Wallahualam bi showab juga dik..!!🙂

  6. menurut mas faisal mereka yg merah atau yg biru?🙂

  7. @ dinda :
    kalo merah dicampur biru warnanya jadi apa ya..??
    Saya milih itu din..!!🙂

  8. Hore…. Ical se7…
    Wah…. klo dicampur warnanya ungu dong ya Cal..
    Jadi inget jaman kuliah dulu, fakultas yg identik dgn ungu2…
    *makin gak nyambung kayanya y…*
    Hehehe

  9. widih..jd bingunnnnnnnn…pahlwan ato penjahat sech…hehe..yg konsisten dounk mas…
    *kaburr*

  10. Kaya’nya tiga orang tadi merujuk pada orang yang sama.

    Btw, kalau biru digabung merah, jadinya Fasilkom UI.😎

  11. @ Juliet :
    Emang kampus ungu tu mana??
    Kampusnya agungfirmansyah..???

    @ sarahtidaksendiri :
    *Keejaaaaaar…!!!*

    @ agungfirmansyah :
    hehe !!!🙂

  12. sama ky agung. itu menunjuk tiga orang yang sama ya?

    tapi jawaban benernya, entah yang merah atw yg biru, baru bisa tau kalo udah dipanggil di suatu padang nanti

  13. 🙂

  14. @ Dhimas L N —- :
    cip..!!🙂

    @ Juliet :
    Wadoh.. koq senyum-senyum sendiri??
    obatnya jangan lupa di minum mbak..!!!

  15. He eh nih… Ical tau aja klo aq lagi ilang suara gini…
    keliatan dr senyum ny y.. hehe..
    pdhl obatny tablet lho Cal, apa iya msh berantakan dipinggir senyumny… hehehe… 🙂

  16. @ Juliet :
    baguslah klo obatnya dah diminum..!!
    Yah waspada aja mbak Juliet. Klo obat habis, bisa senyum-senyum sendiri lagi lho..!!!
    hehe..

    trims bwt comment2 nya..!!!🙂

  17. sama2 Cal… jgn bosen y di comment nin terus..!🙂

  18. assalamualaikum…salam kenal akh…(heri efendi)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: