Posted by: icalmahdi | November 8, 2008

CHANGe.!!!.. YES We CAN…!!!

 

Barack Obama

Barack Obama

 

 

Habis nge-liat perjalanan Barrack Obama jadi presiden..(biografi-nya yg diliput metro tv)
Ternyata panjang juga perjalannya.. Bahkan sangat panjang..!!

(Tidak seperti tulisan ini...)

Responses

  1. horayyy obama menang..😀 begitu liat berita, dan menyaksikan proses demokrasi yang indah. coba indonesia seperti ini. indah banget. meskipun lawan obama kalah, tapi obama masih smpet bilang ini bukan kemenangan saya, tapi kita semua. huheuheu.. semoga…dia bener2 bisa mengubah dunia. duh kapan lahir seoarang obama di indonesia yah?? moga aja.. aku selanjutnya😀

  2. wah2….

    sepertinya barack obama sekarang jadi fenomenal y??

    semua orang jadi tau siapa dia..

    ^_^

  3. yes we can change!!!

  4. @ keishka :

    Yah.. Saya doain kei bisa jadi Obama..(maksudnye..??)
    Klo saya pribadi, simpatik dengan Obama.
    Tapi sapa-pun pemimpin Amerika, klo tetep “menginjak -injak” kita.. Yah sama aja..!!
    (tul gak..?)

    Semoga aja Pemimpin negeri ini bisa menandingi ke-fenomenalan Obama..
    (apa kontribusi Kei..??)

    @ wawan :

    Klo sama si Ryan dan syekh Puji..??
    Lebih Fenomenal mana??
    hehe…peace..🙂

    @ eelham182 :

    Ya.. kita bisa berubah..!!
    (Indonesian version.)

  5. wah … skrg amerika dipimpin oleh anak Menteng.
    :))

  6. kalau soal di ijek itu kei sepakat. hmm,, kontribusi apa nih mas?? kalau saya sih jelas. kontribusi utamaku di bidang pendidikan , anak2 dan perempuan… dan sedang dalam proses untuk bukan sekedar “janji” tapi “bukti” .. semoga hal kecil ini bisa menjadi besar nantinya. melahirkan sedikit dan bnyak anak bangsa sprt obama selanjutnya. toh kepemimpinan obama saat ini dan keramahannya ada andil dari pembentukan karakternya saat masih di indonesia.. hohoho…(sok tau mode:on)😀

  7. hehe,, postingan kreatif. kirain bakalan panjang lebar dijelasin

  8. @ yuda harja :

    mentang-mentang anak menteng..!!🙂

    @ keishka :

    sip kei..!!! Teruskan kontribusimu untuk negeri ini..!!!
    Kontribusiku..??
    Ada deh..!!!🙂

    @ Dalila Sadidia :

    hehe.. lgi miskin data nih..
    trims..

  9. miskin data??? atau lagi “terlalu lama aku terdiam” ngutip status YM… hehhe

  10. postingane “panjaaang” euy..😀

  11. kita buat indonesia versi 2.7(kaya wordpress aj):P

  12. @ keishka :

    “Atau mungkin ku tak percaya sungguh..”

    @ dhanie :

    Dhan.. Dhanika..
    Kamu gak papa kan..??
    Sadar dhan..!!!

    @ eelham182 :

    hehe.. bisa aja..🙂

  13. –kunjuang balik–
    makasih y udah mampir ke blog saya…
    wagh..seperti biasa…obamenomena…hehe…
    yesss we can…Qkira td mo bhas panjang lho di postingan ini, tau2nya……
    hehehe…singkat-padat-dan jelas…hhhhh

  14. ada beberapa kisah hidup yang patut kita pahamkan untuk kita laksanakan🙂

  15. kenapa indonesia terlalu mengelu-elukan beliau? apa karena pernah sekolah di negeri kita?

  16. ” tak percaya apa” hueheuehue……?? kamu tega menduakan aku😦 (halah.. sinetron banget!) hihihi.. udh baca jawaban kakek ku??

  17. Sip….
    Piye…
    Wis nyusun visi misi gawe pemira Direktur Utama Uswah Student Center?😎

  18. @ sarahtidaksendiri :

    trims juga dah dikunjungi balik..🙂

    @ aRuL :

    bahkan mungkin terlalu banyak mas..!!
    hehe..
    Semakin banyak kehidupan yang kita nikmati, semakin banyak pula pelajaran yang kita temukan..

    @ kishandono :

    iya mungkin.. 🙂
    tapi menurut saya, sapa pun pemimpin Amerika, kalo memang kedepannya masih “menjajah” negara2 miskin seperti kita, yahhh sama aja..!!!
    ya nggak..?

    @ keishka :

    apa jawabannya..?? ttg hadiah..??
    aku gak tau apa2 lo kei..!!

    @ agungfirmansyah :

    kowe tak calonno sisan lo..!!! (dadi direktur..)
    Babahno awakmu nang Jkt..
    ..😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: