Posted by: icalmahdi | October 20, 2008

Tanggung Banget nih…(Cuma Penanggungan..)

 

18-19 OKTOBER 2008

Bersama dengan 4 rekan sejawat kampus..,ku mencoba arungi medan di Gunung Penanggungan.. (lewat jalur Trawas-Mojokerto..)

my comments:
Subhanallah.. Wonderful..Incridible..!!!
…!!!😀

Fajar, Rona, Shofwan, "saya", Noviandhy

dari kiri ke kanan : Fajar, Rona, Shofwan, "saya", Noviandhy

 “Para calon dokter yang lagi stress kuliah, lari ke Gunung.. “

—————————————————————-

Masih di Surabaya.. Isi amunisi..

 

 

 

 

 

 

 

 

Penanggungan dari kedekatan

Penanggungan dari kedekatan

Penanggungan dari kejauhan

Penanggungan dari kejauhan

 

 

 

 

 

 

 

“Kan Ku taklukan kau..!!!”

“ehmm..Gimana ya klo kita yang takluk..??”

 

"fa bi ayyi alaa irobbikumma tukdziban.."

"fa bi ayyi alaa irobbikumma tukdziban.."

 ” Maka nikmat Tuhan-mu manakah yang kamu dustakan..”

 

"Jump a Round.. On the top of the mountain"

"Jump a Round.. On the top of the mountain"

 "Dunia memang luas.. Tapi tak seluas KEmuliaan-Mu ya Allah.."

 

 

 

 

 

 

Dunia memang luas.. Tapi tak seluas KEmuliaan-Mu ya Allah.

 

"Menuju Puncak...Beratap Langit.."

Munuju Puncak, Beratap Langit

 

PErnah liat covernya EDENSOR (tetralogi laskar pelangi)..??

PErnah liat covernya EDENSOR (tetralogi laskar pelangi)..??

Narsis Mode : ON

Responses

  1. NExt..>

    ArJuna… I’m Cooming..!!!!

  2. Wah….
    Subhanallah…
    Luar biasa.

    ~mayak, aku ga dijak!!!!!

    Arep nang Arjuno? Ati-ati. Jalannya lebih licin. Arjuno lebih perawan dari Penanggungan (Arjuno bukannya perjaka ya???:mrgreen: ).

  3. meskipun gunungnya nanggung,,

    tapi,

    penganggungan itu adalah gunung yang paling bertanggung jawab sedunia lho,,

    hahaha
    mekso pekk…

    ^_^

  4. Wah, itu geloed kan ? salam buat dia sal ! lama gak ketemu…

    Jadi pengen naik gunung lagi. Semenjak pengkaderan semakin ditekan, jadi gak ada camp lagi jurusanku😐

  5. subhanallah… jadi pengen >__<

  6. ha..akhirnya ketemu juga obat bosan nya

  7. wah, asyiknya! rekanku satu ini emang sejawat dlm beberapa hal termasuk dlm hal “daki-mendaki”, hehehe..senang mendaki juga cal? ikutan KPLA FK-Unair gak?

    gunung memang salah satu tempat yg tepat utk tafakur alam, terlebih lagi utk melepas penat dari aktivitas kuliah yg padat….^^

    kapan2 kita sharing ttg “pendakian gunung” ya…
    :mrgreen:

  8. @ agung :

    hehe.. oke gung ntar klo aku nang Ancol, awakmu tak ajak..!!! hehe..🙂
    Sakjane awal tahun kemarin, dah sempet nyicipi “track” Arjuno.. (pas Mukhoyam Pandu Ke***lan). tapi hanya sampai tengah. nggak sampe puncak..
    So, ke depan kudu nyampe puncak.. (Taklukan gunung tertinggi ke-2 di Jawa)

    @ wawan :

    sip betul wan.. dia paling tanggung jawab..
    >> senantiasa menjaga amanah sebagai pemaku bumi hingga saatnya nanti Allah kan mencabut Paku itu..(wuuuzz..)

    @ Gyl :

    insyaAllah gyl.. Ntar tak sampein.
    Klo gak ada pengkaderan/camp, yah ngadakan secara sukarela.. Yang penting asyik..😀

    @ Dalila Sadida :
    🙂

    @ andy :

    hehe.. alhamdulillah..🙂

    @ ayu :

    Iya yu.. lumayan suka jalan-jalan.
    Klo aku gak ikut KPLA, tapi ada 1 tmn di foto itu yg jadi member KPLA..(Shofwan)
    Ayu ikutan KPLA..?? wah..udah kemana aja..??
    Ke gunung Krakatau..??(hehe..)

  9. Subhanallah indah banget…🙂

  10. Oh, di FKUI namanya bukan KPLA, tapi TBM (tim bantuan medis), yg kegiatan rutin kita ada yg naik gunung (lumayan buat refreshing)…hehehe, sejauh ini sih “pendakian” belum keluar dari jawa barat, belum sempat sih…:mrgreen:

    mungkin klo ada kesempatan kali ya…^^

  11. segala puji bagi allah.,

    ga bisa komentar banyak kalo uda ditodong foto2 menakjubkan gini..

    cuma ada 1 kata aja sih : P.e.n.g.e.n

  12. @ vaepink :

    Seindah Penciptanya..:)

    @ anatriera :

    Boleh nih kapan-kapan kita Hiking di JaBar..!!??

    @ MeraLda :

    Semoga Bisa banyak pelajaran dari kekaguman kita ini..

  13. wah indah banget…. kapan2 sy mau ke sana ah…

  14. pamer yang bikin saya “mupeng”…

    saya suka sekali dengan tempat2 tinggi…
    tapi bukan berarti suka manjat2 lho…

  15. @ aRuL :

    Ayo mas..!! Mainkan..!! Menuju Puncak..!!!

    @ kafhayaainshad :

    wah..susah nih nyari gunung yang ada lift-nya..:)
    mau gak mau harus di-“panjat”..

    Suka tempat tinggi..??
    Tampaknya sudah jadi “Petinggi” ya..?!?!!

  16. eh,,, antena ama kuburan yg dipuncak penanggungan masih ada gak?? aq dulu pertama naik gunung y ke penanggungan…
    btw, kalo mau ke semeru mampir ke rumahku ya!! krn jalan deket rumahku tuh satu-satunya jalur pendakian semeru yg diijinkan ama perhutani…

  17. OMG indahnya,,, aku ko ga diajak…. hehehehehe…. kpn naik gunung lg??? aku ikutan yah….

    sekalian mau pedekate lagi..😀

  18. Q pingin hiking kapan2 jak aku ya… invite me in our email eka_laksana234@yahoo.com ataou Ym dg ID sama dgn imel ok.. tak tunggu..!

  19. darapada mikirin para koruptor yang rebutan uang mereka tuch.. gak pernah hiking dan melihat keagungan tuhan jadi ajak mereka juga ya….Semangat….!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: