Posted by: icalmahdi | September 15, 2008

Mamaku..(edisi puasa)

 
Anak : Mama.. Itu koq ata yang ma’em..apa gak puata..??

Mama : Yang mana dik..?

Anak : Itu lo ma.. yang lagi tutuk-tutuk ti walung..!

Mama : ehmm… yah mungkin itu bukan orang Islam, kan nggak wajib puasa.. atau kalau gak ya lagi ada halangan yang membuat dia nggak puasa.

Anak : ooww…

Mama : Bisa aja dia sedang sakit, atau mungkin sedang mengadakan perjalan.

Anak : lo ma.. tapi yang ma’em koq banak..?? matak takit temua..?

Mama : Adik.. Puasa tuh yang bisa menjalankan cuma yang pengen masuk surga. ngomong-ngomong adik mau masuk surga nggak??

Anak : ya mau ma.. kan enak ti tulga..

Mama : Nah.. makanya puasanya jangan bolong ya..!!

Anak : Iya Ma.. nanti atu bukana tetelah telaweh ata ya.. Bial atu ti tulgana bita lebi lama..

Mama : udah yah.. yuk pulang..!!

Anak : Ma.. atu lapal..!


Responses

  1. ma…. mau pipit😦

  2. wah2,,
    bs u/ dijadikan iklan nih,,

    “kili…kanan..
    kulihat aja,,,
    banyak pohon tobeliii…”

    hehehe,,

  3. @agungfirmansyah :

    pipit iku sopo gung..?? :p

    @wawan :

    wah aku ndak dibayar sama iklan itu lo!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: