Posted by: icalmahdi | December 2, 2008

Galauan..

Masih saja ada yang percaya..

Padahal aku sendiri pun tak menyangka..

Banyak pula yang meyakininya..

Aku pun merasa itu hanya mengada…


Andai saja mereka tahu apa yg ada di sini..

Pasti bertambahlah alasan mereka untuk berhenti

Hanya aku dan Dia yang mengerti

sesuatu apa yang benar terjadi



Ya Allah..

Bukan ku tak ingin cepat berlari saja..

Berlari bersama dengan mereka..

Berkejaran hingga sana..

Namun raga ini yang tak sempurna..

Untuk menjadi seorang yang pertama..

 


Ya Allah..

Bukan pula ku tak mau berubah..

Berubah ke sebuah arah..

Menggapai semua yang sangat indah..

Namun jiwa ini yang sedang parah

Senantiasa berbisik cukup sudah..



Ya Allah..

Akhirnya…

Kehendakmu telah tiba..

Keputusanmu pasti datang di hadapan mata..

Iradhahmu memang telah pasti adanya..

Semuanya menghadiriku untuk hidup bersama..

 

Dan…

Ku mencoba percaya seperti mereka

Ku terus meyakini semua yang mereka anggap ada

Ku mengerti sekarang bahwa…

sebenarnya aku pun Bisa..


Responses

  1. lagi menjalin hubungan yah? meskipun sulit.. tapi tetep indah..

    berjuang ya cal…

  2. Aslm.. Hemm kegundahan my new qiyadah neh… Semangat bozzz!!! Never Give up, coz we care about student (sepurane ngelingno amanah antum)

  3. Aslm.. Duh, yang lagi semangat ama amanah barunya… Peace..

  4. lilahi taala aja pasti dimudahkan semuanya

  5. hm… kurang ngerti sih maksud didalamnya apa.. tapi teteup semangat aja ya!!

  6. sama kayak atas :D

  7. assalamualaikum..

    wah2,,, semangat pak boz…!!!

    (^_^)v

  8. Tenang… ada banyak orang di belakang antum (tanpa saya)! G tahu juga di belakangnya deket apa jauh!!! (Damai Pak!)
    Semangat Pak!!! Innalloha ma’ana… Alloh yang menjadikan, Dia yang akan menguatkan…

  9. pegangan tangan mas..yuk, melangkah sama2 untuk ncr apa yg Qta inginkan dan menjadikan yg tak bisa Qta lakukan untuk Qta wujudkan, mendptkan yg Qta cr dan menjadikan yg awalnya ssh untuk Qta lakukan menjadi berhasil Qta lakukan..menjadikan yg mustahil menjadi pasti… :)
    Semangat mas

  10. Hadapi apa pun yang terjadi, semangat untuk hari esok yang cerah nsya Alloh

  11. kenap gag pecahin gelasnya saja biar ramai.heehhehe. cie2 ada ap ni bang koq tumben nulis puisi.

  12. aku yakin,kamu akan mampu,sobat.

  13. semangat!

    nahh.. gitu, kembalikan semuanya kepadaNya.
    Dan tetap harus yakin bisa..

    Semangaat!!

  14. Assalamualaikum….
    Takutlah pada Allah, ya akhi…..!
    InsyaAllah, amanah baru mas akan diberikan jalan kemudahan…..

    Ardi sendiri juga pernah merasakannya.

    Yang penting SSEEMMAANNGGAATT,./!@#$%^&*
    Aku kan selalu mendukungmu…..
    Ada yang bisa saya bantu……?

  15. apa yang tertulis di puisimu itu, sepertinya hal yang sama ada dalam diri saya..
    yg penting keep moving aja bro….

  16. Semangat :mrgreen:

  17. walaupun ane tak berada di uswah lagi tapi ane yakin akan banyak manusia yang bisa menggantikan peran ane disana untuk menopangmu…
    Smangat akh..
    Ane kabur dulu!
    InsyaAllah 7 bulan lagi ane balik!

  18. sahabat……….puisimu sangat enak tuk dibaca. mengalir namun tak menyentuh aralnya. enak banget dibacanya.

    semoga di kemudian hari ada lagi karyamu yang lebih dari sekarang ini. Kita sama sama belajar dan mau mempelajarinya OK
    salam hangat selalu

  19. ya, antum pasti bisa! :D

  20. selamat bekerja mas!

  21. Hidup hanya sekali,,

    make it meaningful..

    Ganbatte kudasai.. ^_^

  22. amanah itu diterima oleh orang2 yang bodoh, dan ditolak oleh orang2 pengecut.

    sekalipun amanah itu berat, tapi amanah itulah yang membuat kita ada di jalan ini., jalan pejuang kebenaran. jika tidak melalui amanah, entah di jalan mana kita akan memihak..

  23. akhirnya aktif lagi. Btw, postingan barunya kok ditutup komennya? :-)

    Ical : Yupz..kan postingannya dah berupa comment..!! hehe.. :)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: